Halaman

Selasa, 14 Januari 2020

Bintang

Day 14 of A Drabble A Day Challenge



"Wah, aku belum pernah melihat bintang sebanyak ini di langit!" seruku kagum.

Aku tengah berbaring di atas rumput di samping orang yang paling kucintai di muka bumi. Dari sudut mataku kulihat dia mengangkat kedua tangannya seakan hendak meraih langit. Aku menirunya.

"Kita jadi kecil banget kan rasanya?" ujarnya. "Kalau di kota kita nggak bisa melihat bintang seperti ini karena terlalu banyak cahaya lampu."

Aku mengangguk. "Indah banget. Makasih udah ngajak aku ke sini," kataku seraya menoleh menatapnya. Aku bisa melihat bulu mata panjangnya yang lentik dari jarak sedekat ini, bentuk hidungnya yang membulat di ujungnya, juga bibirnya yang gemuk. Bibir itu tersenyum ketika dia menoleh ke arahku hingga sepasang mata bulatnya tampak menyipit.

Tangannya bergerak naik ke tanganku, jemarinya perlahan menggenggam tanganku. Untuk beberapa saat kami berdua terdiam, kembali menatap ke langit. Hanya suara embus napas kami yang terdengar. Begitu damai. Begitu menenangkan.

"Menikahlah denganku," bisiknya tiba-tiba sambil meremas tanganku. "Aku mencintaimu. Aku ingin hidup bersamamu sampai akhir hayatku."

Aku memiringkan tubuhku, dia pun mengikutiku. Kami saling berhadapan.

"Aku juga mencintaimu," balasku seraya meletakkan telapak tanganku di pipinya. "Aku juga ingin terus bersamamu."

Di bawah tatapan bintang-bintang, dia menciumku.

Aku balas menciumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar