Halaman

Selasa, 07 Januari 2020

Plinplan

Day 6 of A Drabble A Day Challenge

"Katanya film ini bagus nih! Penuh aksi seru!"

"Aku mau nonton yang itu."

"Kalau itu aku belum nonton film pertamanya."

"Ya udah yang itu aja, katanya lucu banget."

"Ini aja deh. Aku jamin kamu suka."

"Kalian suit aja," potong Hyungwon malas, ekspresinya menjelaskan betapa bosannya dia mendengar perdebatanku dengan Minhyuk.

"Kalau kamu mau nonton yang mana, Bobo?" tanyaku pada Hyungwon, tentu saja berharap dia memilih film yang kumau.

"Mana aja nggak masalah," jawabnya.

"Kalau gitu nonton action deh biar Hyungwon nggak ngantuk," usul Minhyuk cepat sambil menggerak-gerakkan tangannya meniru master kungfu.

"Yang lucu aja biar happy," sahutku tidak mau kalah. Aku sedang tidak mood menonton film laga.

"Action."

"Komedi!"

"Action!"

"Mikkun ngalah kek!"

"Aku mau pulang," ujar Hyungwon datar lalu menguap.

Aku dan Minhyuk langsung terdiam menatap punggung Hyungwon yang mulai menjauh.

Pada akhirnya kami tidak jadi nonton.

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar